28 Juli, 2011

Thanks to

Bismillahirrohmanirrohim..

Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh.

Alhamdulillah, semester 4 telah berlalu. Komitmen terhadap diri sendiri yang saya buat di semester 3 dapat saya lakukan di semester 4 juga. Alhamdulillah..  :)

Saya ingin berterima kasih kepada seseorang yang sudah seperti saudara juga kakak bagi saya, yaitu Kak Arvie. Beliau telah menginspirasi saya untuk terus belajar menjadi perempuan yang lebih baik. Pernikahannya dengan salah satu dosen telah membuat saya semakin percaya bahwa wanita sholehah kelak akan mendapatkan suami yang sholeh.


Perkenalan kami tidaklah disengaja. Hanya melalui jejaring sosial twitter. Tapi segala sesuatu yang terjadi pastilah atas izin dan kehendak Allah. Mungkin Allah sengaja mengirimnya untuk membantu saya menjadi lebih baik. Terimakasih Ya Allah.. Terimakasih Kak Arvie.  ^__^

Saya memang bukanlah perempuan yang dari lahir sudah menjadi perempuan sholehah, namun saya ingin menikmati proses untuk menjadi wanita sholehah. Saya ingin seperti Fatimah agar kelak mendapatkan suami seperti Ali. Dan jika saya menginginkan suami yang sholeh seperti Rasulullah maka saya harus berusaha menjadi sholehah seperti Aisyah atau Khadijah. Amin allahumma amin..

Mohon doanya dari para pembaca setia blog saya agar saya bisa menjadi lebih baik dan tetap istiqomah menjalankan syariat Islam. Amin..


Jazakillah Khairan ya akhi wa ukhti.

Oiya, bagi yang ingin berkunjung ke tumbir saya, silahkan klik disini atau www.eseshi.tumblr.com



Wassalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar