27 Desember, 2015

Tahukah Anda..??

Di saat sekarang orang baru ngomong tentang kolagen, NuSkin sudah mulai dengan teknologi yang menumbuhkan kolagen dr dalam sejak 20an tahun yang lalu (truface line corrector)

Di saat sekarang orang baru ngomong tentang nano technology, NuSkin sudah mulai dr 20 tahun lalu juga, bahkan diaplikasikan di dalam suplementasi (180 system regimen, Lifepak Nano, G3)

Di saat sekarang orang baru ribut sama antioksidan, NuSkin udah 20 tahun yang lalu memperkenalkan Lifepak sebagai suplemen dengan jaringan antioksidan (bukan hanya 1-2 antioksidan)

Di saat sekarang orang heboh sama Glutathione sebagai master antioxidant, 20 tahun yang lalu NuSkin udah menargetkan ke sumber peningkatan Glutathione dari dalam (Lifepak).

Di saat orang ngomong tentang stem cell, NuSkin udah 30 tahun lebih maju dengan menggunakan gene expression science/gene sequencing, untuk meng copy cara kerja dan aktivitas gen yang akan ditiru. Dengan cara ini sumber penuaanlah yang di atasi (ageLOC)

Saya merasa bersyukur bisa berpartner dengan perusahaan yang punya teknologi semaju ini, dengan inovasi tak berkesudahan dan mampu membantu banyak orang.

Saya juga beruntung, bahwa perusahaan secanggih ini membuka peluang bagi siapa saja yang mengambil bagian dari setiap inovasi yang tak pernah berhenti sejak awal berdirinya. Dengan begini taraf hidup orang banyak akan terperbaiki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar