08 September, 2010

Happy iedul fitri

Waktu cepat sekali berlalu hingga tak terasa lusa adalah hari raya Idul Fitri. Perasaan baru beberapa waktu lalu saya ketemu Idul Fitri. Eh tapi besok lusa udah ketemu lagi. Subhanallah.. Walau sebenernya saya akan sangat-sangat merindukan Ramadhan. Karena disaat bulan Ramadhan banyak hal-hal yang jarang sekali terjadi dibulan lainnya. Misalnya saja banyak acara-acara televisi yang berisi tentang Islam dan ceramah dari para Ustadz, ada kultum sebelum adzan magrib, ada film Para Pencari Tuhan sehingga membuat rohani tidak terlalu kering. Terus juga mesjid ataupun mushola yang biasanya sepi bahkan jarang ada yang berkunjung tapi pas bulan Ramadhan pasti ada aja yang mengunjunginya. Selain itu banyak yang melantunkan shalawat dan lagu-lagu islami serta para wanita pun berpakaian jadi lebih sopan dan menutup auratnya. Wah,, bener-bener tentram deh rasanya. hhehe..
Tapi suasana seperti itulah yang mungkin jarang ditemui setelah bulan Ramadhan. Yaah mau gimana lagi. Memang sudah begitu keadaannya. Yang penting kita berusaha agar selepas bulan Ramadhan ini iman dan takwa kita kepada Allah Swt akan semakin bertambah. Walaupun sebenarnya Allah lah yang mampu membolak-balikkan hati manusia dan semoga Allah melakukan itu pada kita untuk senantiasa dekat denganNYa. Amin..

Nah disini saya juga sekalian ingin minta maaf kepada para pembaca dan pengunjung blog saya. Barangkali ada kata-kata yang salah atau membuat anda tersinggung. Yaah saya ini cuma manusia biasa yang gak pernah luput dari khilaf dan dosa. Jadi sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya yaa.. 

"I apologize for all mistakes that I've ever done because I'm just a ordinary human"
Taqabballah minna wa minkum siyamana wa siyamakum

HAPPY IEDUL FITRI 1431H


Tidak ada komentar:

Posting Komentar