07 Agustus, 2010

My Favorite Place

Kali ini saya ingin berbagi kebahagiaan kepada anda. Setelah beberapa waktu saya sempat terbelenggu oleh kesedihan yang gak jelas. Ah sudahlah, saya tak mau membahas itu. Semua sudah berlalu dan saya merasa lebih baik setelah saya pergi ke tempat favorit saya. Yupz,, pantai adalah tempat favorit saya. Sudah hampir setahun semenjak kelulusan saya dari SMA, saya ingin sekali pergi ke pantai dan menikmati indahnya suasana pantai. Tapi baru hari rabu kemarin, tepatnya tanggal 4 Agustus 2010, saya dan 4 orang teman sekelas saya meluncur ke pantai. Yaaah,, walaupun cuma pantai Ancol, tapi keindahan pantai dan angin sepoi-sepoinya telah mengobati kerinduan saya selama ini. Selain itu, kepenatan dan segala kesedihan saya langsung hilang. Saya merasa lebih lega dan pikiran pun jadi lebih enteng. Pokoknya benar-benar menyenangkan deh... hhehe,, Saya sempat mengambil beberapa foto.


Gimana? Keren-keren kan gambarnya..?? Sepertinya saya berbakat nih buat jadi photographer. (ngarep) hhhehe.. Coba deh kalian amati "view" nya itu kereeeeennnnn banget. Saya ga pernah ngerasa bosan untuk melihat keindahan pantai. Walaupun orang-orang sering bilang "yaelah cuma ancol doank. bosen!"
Tapi saya ga ngerasain kebosenan itu tuh.. ^_*

Yang jelas,, hari itu saya merasa sangat bahagia. Semenjak saat itu, saya akan berusaha melupakan hal-hal pahit yang telah terjadi. Saya tak ingin berbicara tentang cinta atau apalah itu yang hanya menguras waktu, pikiran, dan air mata. Saya hanya ingin membahagiakan orang-orang yang mencintai saya dan menaruh harapan besar pada saya. Saya tak ingin membuat mereka kecewa. Semoga saja Allah masih memberikan saya kesempatan sebelum waktu itu tiba. Amin.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar