13 Desember, 2010

Mom,, Dad,,

Mother and father...

Beliau adalah sosok yang hebat...

Beliau sangat menyayangi aku dan kakakku,,

Omelannya bukanlah pertanda bahwa beliau benci padaku dan kakakku,, tapi karena beliau sayang sama kami berdua..

Semakin hari, usianya telah membuatnya semakin menua..

Seringkali terbesit ketakutan akan hal-hal yang tak kuinginkan tentang mereka..

Namun cepat-cepat aku segera mengingat Allah dan berdoa semoga itu tidak terjadi.

Aku sangat menyayangi mereka..

Mereka adalah alasan yang membuat aku tetap bertahan dalam menghadapi persoalan hidup..

Mereka yang menjadi motivasiku dalam mewujudkan impian-impianku...

Di kala diri ini merasa malas untuk belajar,, kerja keras yang sudah mereka lakukanlah yang membuat aku berusaha mengalahkan rasa malas itu.

Mereka.... Mereka adalah segalanya...

Aku sayang mereka.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar